Iva Bachdim, Pendatang Baru Yang Luncurkan Mini Album
Selasa, 18 Juni 2013 22:58 wib
 
 
Fransiscus Eko - berisiknews.com
 
 
 
Iva Bachdim, Pendatang Baru Yang Luncurkan Mini Album
 
 
 
BERISIKnews - Nama Iva bachdim mungkin masih terdengar asing di telinga peminat musik di indonesia, sebenarnya dia bukanlah orang baru di dunia musik.Gadis kelahiran 9 september 1986 ini pernah membuat sebuah album rekaman bersama musisi dan pencipta lagu Dadang S Manaf, dan sempat hijrah ke malaysia dan membuat rekaman lagu disana. Di negeri Malaysia, nama Iva bachdim mulai dikenal, melalui sebuah lagu duet bersama Ezad vocalis band Exist, beberapa penghargaan sempat diraihnya, diantaranya penghargaan duet ‘Terpopuler’ sebuah ajang penghargaan musik di Malaysia untuk lagu berjudul “Dua Insan”.

Sukses karir Iva atau lebih dikenal dengan nama Eva di Malaysia, memaksanya untuk menetap disana, akan tetapi di usianya yang tergolong muda saat itu Iva tetap memilih untuk tinggal di Indonesia. Di indonesia karir musiknya tidak berjalan dengan mulus, Iva hanya dikenal sebagai seorang penyanyi cafe yang manggung dari satu tempat ke tempat lainnya sampai di suatu kesempatan, Iva sempat duet dan sepanggung dengan seorang pencipta lagu Deddy Dores, tawaran untuk membuat sebuah album rekaman pun di sambut dengan suka cita, apalagi Iva juga sangat mengidolakan sosok Nike Ardilla, dan sudah menjadi obsesi dan cita-citanya untuk bekerjasama dengan kang Deddy Dores yang mana menjadi salah satu orang dibalik kesuksesan karir Nike Ardilla.

Dengan menggandeng Aditya Production, proyek rekaman album bersama kang Deddy pun mulai digarap dan menghasilkan 5 buah lagu, 3 diantaranya lagu recycle ciptaan kang Deddy yang pernah di bawain oleh Nafa Urbach dan Nike Ardilla, serta satu buah lagu lainnya merupakan ciptaan dari sang paman, ferry bachdim berjudul ‘Kesendirianku’ yang dijadikan judul mini album Iva Bachdim yang akan segera di rilis tahun 2013 ini. Dengan mengusung genre musik 90an khas Deddy Dores, mini album terbaru Iva Bachdim ini diharap bisa menjadi obat rindu bagi para pecinta musik era 90an dan memberikan warna baru diantara maraknya lagu2 bernuansa boyband dan girlband serta band yang tengah merajai pasar musik di tanah air.Demikian juga dengan nama Iva Bachdim bisa dikenal luas dinegerinya sendiri dan berkarir untuk pecinta musik Indonesia. [Sumber Press Rilis Iva Bachdim]
 
 
Komentar
HeadLine Bolatainment
 
 
 
 
endank soekamti
 
 
ahay