DEAD CARNATIONS, Anyelir Mati, Bunga Kematian Yang Akan Selalu Harum Sepanjang Masa
Sabtu, 17 Mei 2014 06:58 wib
 
 
administrator - berisiknews.com
 
 
 
DEAD CARNATIONS, Anyelir Mati, Bunga Kematian Yang Akan Selalu Harum Sepanjang Masa
 
 
 
Di era tahun 96’an musik Underground mulai berdiri satu demi satu dengan warna serta karakter yang beraneka ragam mulai dari Death Metal, Black Metal, PUNK, Hard Core maupun s’ka telah memperkanalkan ditelinga para penggemar musik tanah air, dan banyak sekali pengaruh dari band – band luar negeri, yang mereka anggap itu sejalan dengan musik Underground salah satunya adalah band yang satu ini yaitu DEAD CARNATIONS, Band yang dibentuk pada 6 Juni 2006. Telah meramaikan jajaran band cadas yang ada di Indonesia, Nama band itu sendiri mereka mengartikan nya sebagai anyelir mati, bunga kematian yg akan selalu harum sepanjang masa.

Band yang terdiri dari empat personil yaitu Ozzy Jasta (Vocal) - LeoHardy Hermawan (Drums) - Eka Prasasti (Guitar) - Luky Akbar (Bass) langsung memulai dedikasinya dengan mengeluarkan Raw Demo "ku balas dengan penghianatan" pada tahun 2006 yang di produksi oleh DC sendiri, lalu mulai mengisi acara dan panggung demi panggung mereka lalui. Terus berkarya adalah motto (DC) dan seiring berjalan nya karir mereka DC kembali mengeluarkan As I Close My Eyes "demo mini album"(2007 :: DC & B-chex Production). Dan album pertama "MEMORIES OF YESTERDAY" (2008 :: No Label Records) adalah sebuah rangkuman perjalanan (DC) dalam kurun waktu dua tahun tersebut sebagai bukti eksistensi mereka dalam bermusik. Tahun 2009 kita keluarkan lagi "Mereka Pantas Untuk Mati" single ( DC & Bchex Production) Antusiaspun semakin bertambah. metalheadpun banyak yang Respect. Ditambah Video Promo - Berbagi neraka (2010 :: DC & B-chex Production) disusul dgn beberapa kompilasi ngeri seperti : Brutal Disaster - "chapter sick" (2010 :: No Label Records) , Strong Stench Of Balance "cimanggis compilation" (2010 :: No Label Records).

Walaupun banyak acara demi acara yang mengundang mereaka di berbagai daerah tak luput bagi mereka yang tetap fokus untuk mengeluarkan album kedua yg kala itu (Rottrevore records) sempat menawarkan kami untuk merilis, namun karena ada suatu masalah akhirnya pada Tahun 2011 Album kedua kami "START THE KILLING" yang akhirnya di rilis oleh NO LABEL Records,. And so.. ada banyak jenis kompilasi setelah album itu beredar yang kami ikut seperti : Metal Blast "volume II"(2011 :: Moshfit Records), Hitam Putihkan Indonesia !!!The Beginning (2011 :: Pantura Metal Kingdoms Rec), Kompilasipun bertambah yaitu "Timur Bawah Tanah" Pasukan Cijantung Death Metal (2012 :: No Label Records),"Metal Distorsy" :: (2012 Metal Harmony Prod Medan) dan Agent Of Brutality #2 "Earth Is Getting Dead" ( BSP - Bizzare Sounds Production & Sulung Extreme Musick). And Metal for all :: (Biji kopi Rec 2013) dan “Metal One Soul” :: (Mianydoire rec 2013 ) Tahun 2012 (DC) membuat Konsep "Six Six Six Tour Party" Kota kota seperti Surabaya, Depok, Sukoharjo, Bogor, Purwokerto Cibinong, menjadi beberapa titik Tour (DC). Deadfriends (sebutan untuk pendukung DC) pun makin Respect. Dalam era downloadpun marak pada saat itu, kita pun masuk dalam beberapa kompilasi download seperti : (Pasukan Jihad Compilation 2012) :: Volume #3 & #4, (Total Bising Compilation 2012) :: Vol #3 East Jakarta Media, (Indonesia Metalhead Bersatu 2013) :: Front Pembela Metal dan juga (DC) masuk dalam Kompilasi Indonesian Metal TOP 2013 :: Kulabis Metal network/Ato Prod

Pada Tahun 2014 ini dimulai dari kerendahan hati dan kesederhanaan mereka DC Resmi Sign bergabung dengan Label legend Bandung yaitu EXTREME SOULS PROD untuk merilis Album ketiga kami dan DC pun akan menyelenggarakan Sebuah event yang bekerja sama dengan E&DE production untuk Pra Launching album 3 #DEADCARNATIONS] apada hari sabtu tanggal 7 Juni 2014 di Grand Charly (Samping pintu 1 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur) yang dimulai dari jam 17.00 wib, sampai dengan selesai.
 
 
Komentar
HeadLine Bolatainment
 
 
 
 
endank soekamti
 
 
ahay