Trio Kalonk Seksi Dan Mempunyai Ciri Khas Tersendiri.
Sabtu, 12 Juli 2014 06:59 wib
 
 
administrator - berisiknews.com
 
 
 
Trio Kalonk Seksi Dan Mempunyai Ciri Khas Tersendiri.
 
 
 
BERISIKnews - Dengan semakin populer nya musik dangdut yang terus menerus berkembang, dari berbagai macam fariasi, karakter serta cirihas sepertinya tak luput dari tiga penyanyi cantik kali ini yaitu Mila Mimi, Lie Jepang dan Dhea, yang tergabung dalam grop Trio Kalonk, tat kala ketiga penyanyi ini masing – masing telah memiliki banyak prestasi yang sudah layak untuk naik kepermukaan. Salah satunya adalah Lie yang pernah menjadi pemenang kontes “RockDut” yang digelar oleh musisi terkenal Ahamad Dhani. Di dukung oleh Mimi yang memiliki warna vokal Melayu dan juga Dhea dengan cirri khas pop nya.

sangat unik mendengar nama trio kalonk, tentu kita juga ingin mengetahui mengapa dinamakan trio kalonk, di pertengahan tahun 2013 Arif Pradita salah seorang pencetus terbentuk nya trio kalonk, konon terinsfirasi di setiap senja tepat di depan rumah nya, ada sebuah pohon besar, dan di lihat banyak sekumpulan binatang kalong yang hinggap di pohon tersebut, dari situlah ide tersirat dan langsung menyebut tiga penyanyi ini dengan sebutan Trio Kalonk, dengan mengubah penulisan “kalong” dari akhiran “ng” menjadi “nk.

Ciri khas Trio Kalonk pun dikemas dengan unik dan tetap sexy, dari seragam atau kostum pakaian berwarna hitam dan juga bersayap ini, digunakan di setiap penampilannya sesuai layak nya binatang kalong, dengan maksud agar selalu dapat diingat dan cepat diketahui oleh para penonton yang melihat aksi tiga penyayi ini di atas panggung.

Dengan karakter suara dari masing masing penyanyi yang memiliki cirri khas tersendiri ini, pada awal tahun 2014 Trio Kalonk bekerja sama dengan Naga Suara untuk memperkenalkan single perdana mereka, yaitu “Kopi Cinta” yang diciptakan oleh Aroel Swara. Dan dari sini lah Trio Kalong mulai melanjutkan karier lebih naik lagi dan masuk dalam industri musik hingga sampai sekarang ini.
 
 
Komentar
HeadLine Bolatainment
 
 
 
 
endank soekamti
 
 
ahay