Jerman vs Argentina Pada Final Piala Dunia 2014, Jerman Berhasil Meraih Juara Dari Tim Eropa
Senin, 14 Juli 2014 05:57 wib
 
 
administrator - berisiknews.com
 
 
 
Jerman vs Argentina Pada Final Piala Dunia 2014, Jerman Berhasil Meraih Juara Dari Tim Eropa
 
 
 
BERISIKnews - Akhirnya Jerman kembali merebut gelar juara dunia setelah di tahun 1954, 1974, dan 1990. Ini adalah tract terbesar dari tim Eropa mampu merebut gelar juara dunia, di benua Amerika pada tahun 2014.

Sulit di prediksi hingga menit terakhir babak pertama dan kedua kedudukan skor masih 0-0. Serangan yang dilakukan Gonzalo Higuain (Argentina) pada menit 29 babak pertama yang dianulir batal karena telanjur offside. kemudian Andre Schuerrle masuk untuk menggantikan Christop Kramer yang cedera. Tiga juru gedor Jerman di depan: Schuerrle, Mueller, dan Klose. Walau di lima menit terakhir babak pertama Jerman menekan habis-habisan Argentina. Dengan tendangan keras Toni Kroos dapat diatasi Romero. Berikutnya dua umpan pojok menekan Romero. Sundulan Matts Hummels bisa dihadang oleh Ezequiel Garay pada waktu itu.

Hingga dilanjutkan perpanjangan waktu pada menit 113 Goetze mendapat keberuntungan dengan menerima umpan lambung dari Schuerrle di wilayah kanan pertahanan Argentina, Goetze mengontrol bola dengan dada dan melepas tendangan kaki kiri yang mengarah nyilang, sehingga gagal di hadang olehRomero dan gol tercetak kedudukan Skor menjadi 1-0 dan Jerman berhasil meraih juara dari tim Eropa pada Piala Dunia 2014.
 
 
Komentar
HeadLine Bolatainment
 
 
 
 
endank soekamti
 
 
ahay